Senin, 15 Desember 2008

KOMUNIKASI ITU INDAH

komunikasi ada dimana-mana, di rumah, di kampus, di kantor bahkan di bioskop. komunikasi menyentuh segala aspek kehidupan qta, sebuah penelitian mengungkapkan 70% waktu hidup qta digunakan untuk bekomunikasi, komunikasi menentukan hidup qta, kualitas hidup qta, hubungan qta dengan sesama manusia, dapat ditingkatkan dengan memahami
dan memperbaiki komunikasi yang qta lakukan. qta dapat mempelajari berbagai tinjauan tentang komunikasi.

saya memilih berkuliah dalam bidang ilmu komunikasi


homogen media. apalagi di zaman ini ilmu komunikasi sudah merajarela. saya adalah salah satu mahasiswa yang mengambil jurusan ilmu komunikasi. saya memilih jurusan karena bagi saya ilmu komunikasi yang memahami semua bidang di dunia ini. karena menurut saya belajar ilmu komunikasi saya dapat mengenal dunia, dari manusia , ideologi, realitas kehidupan dan sampai ang beranggapan ” buat apa belajar komunikasi, setiap hari juga qta udah memahami komunikasi dalan arti sempit aja. kepada orang-orang yang beranggapan seperti itu marilah kita bersama-sama menjelajahi ilmu komunikasi.


4 komentar:

presty mengatakan...

nthan...
cmmnt k gw domm.

tgz blog lo bgz.

pypyn :) mengatakan...

glad to be IKOM'ers :)
hahahha

miss curly geeitaa mengatakan...

yaa jelasindahlah thand ,,
apalagi di ikomc,,
kan ada aku,,
hahahaha ,,


nged comment yaa tand ,,
di megaprawita.blogspot.com

still mengatakan...

wah..
bener intan..
kamunikasi itu indah..
semangat ya berkomunikasi biar tetap indah..
hohoho...




eits..
jangan lupa komen aqu..

www.still-melin.blogspot.com