Senin, 15 Desember 2008

TENTANG KAMPUS KU

INSTITUT MANAJEMEN TELKOM
VISI
Menjadi lembaga pendidikan Tinggi bidang Manajmen berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi yang Unggul dan menjadi pilihan di Tingkat Regional
MISI
Menyelenggarakan Pendidikan Tinggi yang Unggul dan menghasilkan lulusan yang mandiri sesuai kebutuhan Industri dalam bidang manajemen
Menyelenggarakan penelitian unggulan dan relevan bagi kebutuhan Industri
Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat untuk meningkatkan kualitas hidup
SISTEM NILAI
Integrity
Entrepreneurship
Best for Excellence
TUJUAN
Menjadi lembaga yang unggul dengan mewujudkan kontribusi nyata di bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat
Memberikan kontribusi bagi kemajuan ilmu manajemen
Memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna jasa
Meningkatkan kesejahteraan karyawan.

menurut saya masuk ke IM TELKOM Tuh susah banget. mesti banyak-banyak belajar dan bersaing dengan oarang lain di seluruh Indonesia. karena saya jurusan ilmu komunikasi jadi saya di tempat kan di kampus 2 jalan suci.
huumm..
awal nya bete ssi, soalnya sepi truz ga da kk kelas nya. tapi meskipun sepi begitu wda dijalani asiik juga. cuma satu ssi yang sangat kurang, ga adda Kantin nya !

Waktu masuk ke IM TELKOM qku juga merasakan indah nya OKMB ( Orientasi Kegiatan Mahasiswa Baru ).
rasa nya sangat cape,, tapt.. da kumaha,, ini beberapa tugas OKMB nya :
  • membawa roti isi negara Indonesia. ( TAU LAH )
  • Coklat kucing bakar ( APA YAA..)
  • Chiki never flat ( chiki favorite gw tuh )
  • susu coklat hijau ( enak buangetz )
  • teh baru dalam botol ( memang adda yaa.. ?)
  • keripik kentang berbaring (memng kentang bisa berbaris yoo ?)
  • kue carabita ( gw msti mesen di pasar, eh,, bsk pagi nya lupa ngambil )
LEAD 2008, IMT... IMT... Diri ku berseru !

2 komentar:

pypyn :) mengatakan...

hahhahaaaaa.
kalo nginget".
tampang gw gak bgd dah . kya orang gila waktu OKMB.

hohohohoho.
komen balik yah k puya aku.
gorgeous-pyn.blogspot.com

miss curly geeitaa mengatakan...

waa,,bner"
itu masa masa palingserudee dimt ,,
biar ga ikt sehari tapi tetep ,,seru bgd,,
huhu